Jumat, 18 November 2011

INVITA 2011!!! Jakarta-Yogyakarta Episode 3 and the Final Episode

sehabis tertidur pulas di tempat tidur gw terbangun di banguni samaa dio lalu dengan mata yang masih belum focus gw liat jam... ternyata sudah jam 06:30,langsung gw ngebut mandi trus ambil kupon makan lalu gw lari2 cepet buat makan di lantai 1 .pagi itu gw cuma makan cereal ama susu dan langsung cabut.sehabis itu gw dan temen2 akan melanjutkan perjalanan pagi ini ke PUSAT BATIK JONGGRANG .sesampai di sana gw liat-liat proses pembuatan-nya wow... ternyata tidak bisa di bayangkan .. pembuatan-nya masih tradisional.biasa-nya pembatik sekarang pake batik print.sehabis itu gw melihat hasil-hasil karya batik-nya bisa di buat tas,sarung tangan,tas,pakaian,dan lain-lain .sehabis dari batik jonggrang gw melanjutkan perjalanan ke PABRIK GULA DAN SPIRITUS MADUKISMO.pada saat sampai disana gw dan teman-teman diberi interview  tentang madukismo dan ternyata MADUKISMO Go Green juga lho... mereka tidak menyia-nyiakan sisa hasil pabrik mereka mengolah-nya sebagai bahan Spiritus,dan pembangkit listrik setelah itu gw dan teman2  go ke pabrik gula doang ,Kenapa Gula Doang ?? Kan ada Spiritus!  karena daerah pabrik spiritus tidak boleh dimasuki oleh umum ,dan juga bisa menyebabkan Kebakaran (biasaaa.... anbak muda jaman sekarang.. iseng2 :D) setelah pabrik madukismo gw dan teman2 bakal pergi ke MALIOBORO!.sesampai-nya di malioboro gw mikir"daripada jalan kaki capek mending naik BECAK!!! Udah Lama Ga Naik BECAK soal-nya becak di jakarta udah ga boleh(Soal-nya bikin macet..(jogja Biasa aja tuh..)) " lalu gw  naik becak lalu gw berbincang tawar menawar dengan sang pembecak dan tawar menawar pun selesai dan harga di sepakati yaitu RP.5000!! wah keren kan gw BD .tapi ga enak-nya pembecak-nya suka maksa-maksa  beli ini beli itu dan biasa-nya dia bilang "ayo cepet beli bakpia-nya dek... hari in masih murah besok udah MAHAL!!"  ya tentu gw nolak ngapain juga  beli bakpia besok juga ke bakpia java hahahahaha.setelah itu gw liat bagas ama ade naik becak ,hah becak biasa...., tapi ini beda lagi pokok-nya keren dah! nama-nya BEMOR! iya bemor gabungan BECAK + MOTOR. keren banget miodifan-nya  lalu sesampai gw di sana gw istuirahat di bus dan ngorok dahhh... bangunya wow... wonderfull banget... gw udah nyampe di PANTAI KRAKAL!!! .kalo kayak gini Syahrini pasti bilan "alhamdulillah ya sesuatu banget ya..." di pantai krakal gw moto-moto sama maen air itu doang?? ,iya karena pantai selatan yang ombak-nya menjapai 2 meter  gw dan teman-teman ga boleh main air terlalu jauh..... selanjutnya gw dan teman2 mrlanjutkan perjalanan kembali ke hotel  dan tidur.......

Di hari terakhir gw bangun jam 6;00 terus sarapan dan pergi ke pusat oleh-oleh BAKPIA DJAVA!!!  tapi sayang-nya gw ga ngeshopping di sana  males ... .sehabis dari bakpia djava gw akaan mmelanjutkan perjalanan ke SMA TARUNA NUSANTARA  Tarnus adalah sekolah SMA berbasis SEMI-MILITER yang terbaik di indonesia .banyak alumni SMP LABSCHOOL JAKARTA.mereka banyak sekali
 kurang lebih 10 orang lah... .dan  yang selama ini gw bayangkan tentang tarnus itu SALAH gw kira di tarnus ga boleh bawa laptiop,Ipad,Ipod dan macem lah  ... tapi disini BOLEH hahaha kok bisa?? karena biar murid 2 tarnus ga ketinggalan jaman alias jadi BOPUNG (karena berada di lingkungan  perkampungan).setelah dari tarnus gw dan teman-teman akan menuju CANDI BOROBUDUR .terletak di magelang,jawa tengah.disana kami melihat artefak dan relief jaman dahulu ada yang bercerita roro jonggrang lho...?.dan gw dan temen-temen melihat awan di borobudur yang berbentuk seperti penis manusia ihhhhh... .sehabis melihat-lihat kami akan berfoto bersama masing-masing kelas ,sehabis foto kelas FOTO Angkatan pada asaat foto tiba2 ada bule ikut2 an foto bareng2 hahahaha kocak anjir ,bule gaul.. wkwkwkwk.setelah itu gw balik ke jakarta dan meninggalkan kota jogja untuk ke jakarta .sesampai di jakarta gw langsung pulang dan main komputer(karena sudah capek dan butek 4 hari ga main komputer)

THE END 
Created By:Muhammad Salim Nadjieb Bin Nadjieb

Thanks For Reading  Fact and Unic  
See Ya Last momment

Bekasi,19 November 2011
11:21                                                                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar