Rabu, 16 November 2011

Invita 2011!! Jakarta-yogyakarta Episode 1

Langsung Saja ya..  ga usah lama-lama di hari pertrama gw pas persiapan invita  naik bus bawa-bawa koper ampe prumpung lalu dilanjutkan dengan naik ojek ke labsraw .pas sampai di labs gw sambil nunggu karena gw dateng-nya terlalu cepet  gw makan dulu di bistro eh lama kelamaan makin banyak temen-nya sampai akhir-nya jam 15:00 .pada saat jam 15:00 gw dan temen-temen solat Ashar terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan pelepasan dari Pak Ali ,BPS,Dan serta dukungan Kepsek SMA Bapak Fakhrudin (mungkin Karena Bapaknya nada kali ya.. :D)  setelah itu saya dan teman -temanlangsung ke bus masing-masing setelah di bus kami disambut oleh Pemandu wisata yang namanya... hmmm pokoknya pemandu wisata lah .. .setelah itu pas di tengah jalan temen2 pengen nyalain karaoke yaudah pesta riah lah di dalem bus ampe pada molor semua karena lagu-lagu hits dalam negeri seperti Ayu TinTing ,Wali,Peterpan,dan lain-lain.lalu sekitar jam 24:00- 02:00 kami sering mampir ke Pom Bensin Karena banyak yang pengen pipis dan boker, tapi ngga enak-nya karena pipis dan boker  bus kelas kami ketinggal jauh ama bus lainya tapi temen2 masa bodo lah yang penting Happy .

Pada Jam 04;00 Saya Dan Teman-teman sudah Sampai Di Salah Satu tempat transit dI jogja (bukan Pindah bus) melainkan Untuk Makan dan Mandi ,Hah? Mandi? cukup ga tuh buat se angkatan?? wes pasti cukup lah disana kamar mandi-nya banyak sekali,tapi karena temen-temen pengen cepet-cepet ADA YANG NGGA MANDI CUMA CUCI MUKA ,SIKAT GIGI, DAN SELESAI tadinya gw juga pengen kaya gitu tapi males ah jorok jadi mandi aja dehh (karena Muka gw kalo ga mandi banyak minyaknya).

Lalu Perjalanan Dilanjutkan Ke LAVA TOUR MERAPI!! disana saya dan teman-teman melihat keindahan  Gunung merapi tapi Sayangya Puncak-nya Gak Kelihatan oleh awan.ps sampai di tempat wisata g wLangsung sewa Ojek Untuk Ke Atas.pas Diatas  BEUH! KEREN! Anginya Keceng banget! ampe gw kedinginan  Tapi rasa kedinginan itu terobati dengan melihat rumah Mbah Maridjan DAri Atas langsung gw dan sang ojek ke bawah untuk melihat rumah Mbah maridjan secara langsung .disana  terdapat sisa puing rumah mbah maridjan dan Mobil dan motor yang terkena erupsi merapi  Sangat mengenaskan! #gaya Silet,Sebuah mobil APV itu adalah tempat dimana seorang relawan meninggal Terkena Erupsi Merapi Di mobil tersebut setalh menrayu mbah maridjan untuk menjauh Dari lereng merapi #gaya silet lagi.setelah itu sagw langusng ke tempat bus lagi. sambil nunggu teman-teman gw di ajak foto terlebih dahulu  ama Audi,sama fanny
Hmm sekian dulu ya Mau tidur saksikan next episode -nya kapan2 kalau bisa  wkwkwk :D

See ya Next Episode!!


Foto:1.Bersama Audi
         2.bersama Fanny Prima Irmawati (ga tau dipanggil apa.. :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar