Jumat, 18 November 2011

INVITA 2011!! Jakarta-Yogjakarta Episode 2

Mari Kita Lanjutkan Cerita yang Episode 1.Sehabis Dari merapi gw dan teman2 akan menuju "Keraton Ngayogyakarta Hadiningratan" pada saat perjalanan kami meluangkan waktu ke keraton dengan Main game,dan karaoke.pada asaat sampai di keraton Yogyakarta WOW!! banyak banget bus-bus berjejer di depan keraton,sampai gw harus berjalan kurang lebih 100 Meter .pazda asaat masuk keraton wow luas banget! tapi kok ga enak banget Foto aja harus bayar,lalu gw meneeruskan ke bagian lukisan & foto Sri Sultan Hamengkubuwono 1-9 ,gw paling terkacuk kagum ke Sri Sultan Yang ke-9 Liat aja foto-nya dengan kegagahan Baju Pramuka dengan penuh medali dan peninggalan baju-nya banyak banget,Lo tau gak Konon-Pasir yang  ada di keraton adalah pasir dari Pantai Parangritis (ga tau di tulisnya apa).dan tau gak pelayan disana digaji berapa per hari?? hanya Rp.5000 !!!!!!!  ga enak banget palingan cuma dapet mie ama telor :D.setelah dari keraton gw bakalan pergi makan siang di Omah jogja resto masakan -nya enak banget ayam kentucky dan saus sambal Yummy!,tapi sehabis  makan gw ke bis untuk menunggu teman2 yang sedang makan.lalu temen gw bagas kepanasan lalu dia nekat dengan gaya PeDe menyalakan Mobil dan apa yang terjadi?? Ya,bus bergerak mundur hingga terkena pohon Brak!!! lalu gw kluar dari bus yang sudah mulai rusak dikit dan membeli kacamata baru (BD ) wah pulang gw kalo jadi bagas .untung kejadian ini tidak menghambat kegiatan INVITA!! 2011 Yogyakarta- Jakarta.. . Setelah itu gw akan ke UGD!!! Yup Unit gawat DAGADU! .gw cuma beli dompet doang ga beli baju.stelah itu gw check in hotel lalu mandi dan kembali berangkat ke Grafika Resto dan SENDRA TARI RAMAYANA!!!! gw selalu pengen bisa nonton ini secara langsung apalagi bareng temen beuhhh! tambah seru.pada saat sampai di Resto  gw makan cepet2 lalu siap2 di bus .setelah itu gw dan temen2 injek gas ke SENDRA TARI RAMAYANA di prambanan,magelang.wow awal-nya seru banget.. tapi sayang banget  HUJAN MENGGUYUR PENONTON SAUDARA-SAUDARA!!! dan akhir-nya penampilan DIBATALKAN! AAARRRGGGHHH!!!!!! WHAT THE F**K!!! GOD DAMMIT!! #gayamarahnyaVegeta .langsung bete deh gw dan perjalanan dilanjutkan ke hotel . pada asaat sampai kamar di hotel gw punya IDE ISENG!! ya itu gw berpura-pura sebagai Pengantar PIZZA.dengan cepat gw menekan tombol nomor 8321 yup.. itu adalah nomor kamar-nya Kiki,gabriel,Savier,IkhsanN.K.dan Dani.ah gile seru banget!! ampe penyamaran gw ketauan dengan ikhsan menyebut " Ini pizza-nya di bayar ama Salim nadjieb!nadjieb3x.."haha ketawa ngakak gw.habis itu gw nonton Karate kid di HBO.dan tidur....
Bersambung.......

SEE NEXT EPISODE TOMORROW!!!!! SE YAAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar